Doraemon The Movie 2013 Subtitle Bahasa Indonesia Full movie online


Doraemon The Movie 2013



Sinopsis
Nobita's Secret Gadget Museum Ketika Doraemon sedang tidur, ada seorang pencuri terkenal yang datang untuk mencuri bel yang ada di kalungnya Doraemon. Tanpa adanya bel di kalungnya, maka Doraemon akan bertindak selayaknya seekor kucing yang normal. Untuk menghentikan ini, maka Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant harus pergi untuk mencari bel milik doraemon yang telah di curi. Lalu akhirnya mereka pergi ke suatu tempat yaitu sebuah pabrik dimana semua alat-alat Doraemon dibuat. Cerita bermulai ketika doraemon yang loncengnya yang sangat berharga dicuri oleh orang tak dikenal yang berasal dari abad ke-22, Doraemon pun menyelidiki keberadaan pencurinya dengan Pakaian Sherlock Holmes yang dipakai Nobita dan diketahuilah tempat Museum Alat-Alat Rahasia, Nobita dkk pun mulai mencari lonceng di museum sekalian bermain-main di Museum.
x

Doraemon The Movie Subtitle Bahasa Indonesia - Nobita's Secret Gadget Museum Full Movie - Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.

Doraemon tiba pada tahun 1969, pada hari Tahun Baru Jepang bersama Sewashi, cicit Nobita. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, dan sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita, misinya adalah untuk mencegah Nobita menjadi orang gagal. Setiap kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon akan segera membantu dengan alat-alat ajaibnya.

Karakter & Pengisi Suara :
-Wasabi Mizuta sebagai Doraemon
- Megumi Ohara sebagai Nobita Nobi
- Yumi Kakazu sebagai Shizuka Minamoto
- Subaru Kimura sebagai Takeshi Goda (gian)
- Tomokazu Seki sebagai Suneo Honekawa
- Chiaki sebagai Dorami
- Osamu Mukai sebagai Osaru Mukashi

Tayang : Maret 2013
Producer: TV Asahi, Asatsu DK, Toho Company, Shin-Ei Animation
Genre: Comedy, Kids, Shounen
Movie: Doraemon: Nobita In The Secret Gadgets Museum
x

Offlinenya : tinggal download saja di sini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter